12 Tipe-Tipe Tweeps Menghadapi April Mop

April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang di anggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah di tipu.

Nah bagaimana expresi tweeps menanggapi April Mop inilah beberapa rangkuman tipe-tipe tweeps dalam menyambut April Mop :

1. Tweeps Yang Antusias

  • mufaKS‎ besok APRILMOP . its time to JAHILIN ORANG ! lalalala ~
  • BellaLady19‎ April mop 1 setengah jam lagi~ hahah
  • traaput‎ Yeee, dikit lagi aprilmop.. Huhuhui.. Stengah jam lg

2. Tweeps Yang Manfaatin Peluang

  • popokman‎ Jurus jitu ~> Kamu mau gak jadi pacarku? | sori, aku gak bisa | ehehehe.. Becanda, april mop kok..
  • meutyaritzvilia‎ Jadikan april mop bsk sbagai ajang tembak-menembak cewek,kalo di tolak udh bisa jawab: aku cuma becanda, haha!
  • fredericrhea‎ April mop cocok buat nembak! Diterima syukur, ga diterima ya alesan april mop! Semoga sukses!
  • herendradevon‎ Besok aprilmop.. Ayo yg jomblo mari nembak, gak perlu malu..kalo ditolak, teriakkan #Aprilmop !!
  • leoprasojo‎ Bagi para jomblo, besoklah saatnya nembak lawan jenis sebanyak2nya!! Kalo ditolak tinggal teriak "APRIL MOP COY" haha ayo yg jelek2 baca!
  • marcindyy‎ RT @lovepathie Jangan nembak pas 14 Februari, BERESIKO! Pas 1 April aja. Kalo misalnya ditolak bilang aja itu cuma April Mop

3. Tweeps Yang Antipati

  • mametmumeti‎ Barang siapa yang besok ngerjain dengan dalih April Mop, mending pengajian aja deh #ehem
  • vinaaak‎ aku pernah dikasih artilel sama ustad di mda, diartikel itu dibilang kalo umat islam gak boleh ngerayaain april mop, tapi aku lupa kenapa
  • steffystefany‎ Tolong bsk gak usah main April Mop ya? Udah bkn jamannya :|
  • carolinedeaa‎ Gak mau ikut2an april mop. Nambahin dosa (⌣́_⌣̀)

4. Tweeps Yang Udah Punya Ide

  • adrian_p_k‎ SUKSESKAN NURDIN HALID SEBAGAI TRENDING TOPIC DI HARI APRIL MOP.... #nurdinhalidmop
  • slam9888‎ Besok malas masuk kantor lah, sekalian ngerjain orang kantor, mumpung besok #AprilMop Ψ(`-´)σ
  • chrissst‎ Halah besok bakal banyak yg ber April Mop ya. Yang iseng bohong ku-unfollow deh.

5. Tweeps Yang Datar-Datar Saja

  • ccil97‎ Gila ini semua uda pada ngebahas april mop,sedangkan gua? Membahas tentang gimana nasib gua besok mau ujian ._.
  • efenerr‎ Besok april mop ya? Njuk ngopo..

6. Tweeps Yang Sensasional

  • Fikri_MA‎ Breaking news! Besok twitter ditutup! Trus ada alien nyerang bumi! #aprilmop *duluan*
  • ehbeatrix‎ RT @nabilafarras: andre kalo ini buat april mop ga lucu sumpah -__- RT @jayaandrey Minta doanya sahabat kita iko baru kena kecelakaan dia
  • DeddyAndaka‎ Ion radioaktif sudah nyampe Jakarta? #AprilMop?
  • maxiepacinko‎ Michael jackson hidup lagi #aprilmop

7. Tweeps Yang Peduli Akan Keadaan Bangsa

  • PesiwarissaNini‎ sesuk April mop?! 20 hari lagi Kartini's day :-D
  • ferdi_vesa‎ Gedung baru (mewah) DPR, apakah akan menjadi April Mop juga...? hehe
  • fxepu‎ April Mop terbesar di Indonesia adlh imajinasi Indonesia memiliki presiden, Indonesia negara hukum, dn Bhineka Tunggal Ika..

8. Tweeps Yang Ngasih Petuah

  • sakitjiwa‎ berhati2lah dgn orang yang menyatakan cintanya dengan dalih #aprilmop karena dia hanya mencoba keberuntungan, waspadalah! #repost
  • Kennyvj‎ #AprilMop, hari dimana 4L4y bebas dosa boleh puas bo'ongin orang ...zzzzzzZZZZzzzz

9. Tweeps Yang Teringat Masa Lalu

  • Liiids‎ #aprilmop terburuk saya itu jaman smp lah. Abis2an ketipu. Terlalu polos emg saya dulu :p
  • sherlilili‎ Pertama kali tau april mop dari spongebob loh
  • diettaKu‎ Kalo ngomong #aprilmop jadi ingt jaman2 smp-sma dulu, udah tau momentnya "bohong2an" tp ttp aja jadi korban #aprilmop

10. Tweeps Yang Humoris

  • saastrii‎ Kalo kata Nike Ardilla "dunia ini panggung sandiwara." Jadi jangan kaget klo besok nemu tukang gulung kabel sm make up artist. #aprilmop
  • colaVINsky: Saya ganteng. *kebohongan pertama di April mop*
  • ambaraajah‎ Wah, pagi2 supirnya angkot udah main april mop... Bkin deg2an aja, bilang kalo bannya bcor... #aprilmop
  • gendisdisss‎ Aku cantik loh | april mop

11. Tweeps Yang Sedih Karena Tidak Bisa Enjoy April Mop

  • lisaandherworld‎ Happy APRIL MOP guys. Oh poor me I can't enjoy nd attend this moment cause I'm sick besides I have planned what I will do for my friends :'(
  • richaching‎ april mop apaan nih? Pagi pagi dah sakit perut

12. Tweeps Yang Mengharapkan Mukjizat di April Mop

  • Ayu19_‎ "APRIL MOP" apakah UTS Siskom hanya tipuan belaka?
  • tamceee‎ RT @galihikhsan: RT @winphere: Oke, UTS hari ini hanyalah april mop
  • yafiaddams‎ Tuhan mudah2an unas hanyalah april mop pemerintah x_x

Ditulis Oleh : iheboh.blogspot.com