Bercinta Tahan Lama Inilah Kuncinya

Banyak pria menyukai "permainan" cepat selama sanggama. Untuk membuat seks lebih lama, biasanya pria memanfaatkan bantuan pil, krim, ataupun semprotan pelumas. Guys, yang Anda butuhkan hanya satu, yakni rasa percaya diri.


Hati-hati, bila Anda berniat menciptakan menit-menit ekstra saat berhubungan seks dengan berbagai jenis penguat. Ketahui masalah yang bakal dialami Mr P di kemudian hari.

Kunci untuk mencapai orgasme bukan pada kelamin, tapi pada bagaimana Anda mengontrol otak. Ikuti tipnya seperti dikutip dari Askdanandjennifer berikut.

Inilah Kuncinya :


Pikirkan hal ini sejenak

Bila Anda belajar memarkir mobil, maka tangan, kaki, dan mata Anda akan bekerja untuk melakukannya. Semua bisa berjalan sinkron berdasarkan perintah otak kepada bagian-bagian tubuh Anda.

Dengan analogi tersebut, tentu Anda dapat mengontrol Mr P untuk melakukan hal terbaik. Sebenarnya mendasar, tapi kebanyakan pria tak pernah bisa melakukannya.

Faktanya sederhana
Jika Anda berpikir akan klimaks di awal, maka seluruh tubuh akan berupaya untuk mencapai hasil tersebut. Nah, jika Anda berpikir bahwa pil, krim, dan semprotan pelumas akan membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang, maka Anda akan terus bergantung pada itu semua.

Sebagian besar kasus ejakulasi dini muncul dari kurangnya pemahaman seseorang terhadap reaksi tubuh menerima rangsangan seksual yang datang. Akibatnya, kebanyakan pria tidak tahu bagaimana mengontrol ejakulasi mereka secara refleks.

Sama seperti bagaimana Anda dapat meningkatkan berbagai aspek dari tubuh melalui pelatihan, mengalahkan ejakulasi pun membutuhkan keterampilan Anda dalam mengasah kesempurnaan dan konsisten. Tapi sayangnya, kebanyakan pria tak pernah memikirkan hal ini.

Melatih daya tahan

Untuk memaksimalkan permainan, lakukan latihan pernapasan dan latihan otot ejakulasi untuk meningkatkan stamina Anda dengan pasangan.

Percaya diri kuncinya

Jika Anda merasa stamina kurang fit, katakan pada pasangan bahwa Anda dapat mengontrolnya dengan baik. Kebanyakan wanita menyukai pria yang memiliki keberanian untuk menghadapi dan mengatasi sendiri kekurangan seksualnya.

Belajar menguasai tubuh pasangan sepenuhnya

Cari tahu area sensitifnya untuk memaksimalkan rangsangan Anda. Berikan sentuhan lebih pada bagian belakang leher, perut, paha belakang, dan paha bagian dalam. Pastikan Anda dapat memenuhi kepuasannya dengan memberikan orgasme melalui jari-jari Anda.

Jujur dan terbuka tentang masalah Anda
Biarkan pasangan mengetahui kalau Anda kerap cemas ketika berhubungan seks. Namun untuk menyenangkan hatinya, Anda akan melakukan "permainan" sebaik mungkin.

Ingat, kemampuan akan melahirkan keyakinan. Hal inilah yang akhirnya akan memberikan Anda kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk bertahan lebih lama di ranjang tanpa melibatkan bantuan. [okezone.com]