Cium Ditolak, Pistol Menyalak ... (Gara-Gara Nenek Birahi)

Tua-tua kali ini (memang) keladi. Begitulah Helen Staudinger, 92 tahun, yang ngebet ingin berciuman.

Seorang polisi di Florida, Amerika Serikat, kemarin menyebutkan nenek asal Florida tengah itu empat kali menembakkan pistol semiotomatis ke rumah pria tetangganya gara-gara menolak menciumnya.

Buset.

"Jika kepala saya muncul sedikit ke atas, (sebutir pelor) mungkin bakal menembus kepalaku," ujar Dwight Bettner, 53 tahun, sang tetangga, kepada Reuters. Staudinger lantas ditahan di penjara, Selasa lalu, sehari setelah ditangkap dengan tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan dan menembak ke sebuah rumah.

Menurut laporan polisi, Staudinger bilang kepada petugas bahwa dia pergi ke rumah Bettner di Fort McCoy, Florida, dan menolak pergi sampai dia diberi satu ciuman. Ketika Bettner bilang tidak, keduanya cekcok. Nenek itu kalap. Eh, Pak Bettner menghindar, masuk ke rumah, beralasan tengah bertelepon dengan ayahnya. Dor-dor-dor-dor .... Salah satu peluru memecahkan kaca jendela dan mengguyur Bettner. Untung dia tak terluka.

Bettner, yang mantan perwira polisi, menyebutkan tetangganya itu tampaknya ingin menarik perhatiannya sejak dia pindah enam bulan lalu. "Saya tak ambil pusing. Hanya menganggapnya tetangga biasa," ucap Bettner kalem.

tempointeraktif.com