Dicopet 27 Tahun Lalu, Dompet Ditemukan di Pohon



Alkisah, 27 tahun lalu Ruth Bendik kehilangan dompetnya saat berada di tengah kerumunan orang di Central Park, New York, AS. Tanpa diduga-duga, dompet itu ditemukan di batang pohon sebuah pohon ceri.

Dompet itu dicopet dari kantongnya pada 24 Oktober 1982, ketika Bendik, kini berusia 69 tahun, berada di Central Park menonton lomba lari marathon. Ketika itu dia berada di titik finish untuk menyambut pemenang lomba. @ Reza Muzay Blog

"Ketika saya keluar dari kerumunan orang, saya merasa dompet saya raib," kata Bendik, yang dikutip dari CNN.

Pekan lalu, Josh Galiley, pengawas pada Central Park Conservancy, menebang pohon ceri hitam itu dan menemukan sebuah dompet kulit berwarna biru di batang pohon.

Dompet itu masih berisi surat izin mengemudi dan kartu kredit milik Bendik, meskipun uang sebesar USD20 telah raib. "Dua puluh dolar adalah jumlah uang yang banyak waktu itu," kata Bendik.

Setelah dua dekade, banyak hal telah berubah. Termasuk dua bank yang menerbitkan kartu kreditnya, Manufacturers Hanover Trust Bank dan Banker's Trust, kini sudah tutup. "Saya terkejut dua bank itu telah tutup," kata dia.

sumber artikel : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=85118