Humor Tatto Artis dan Gadis Seksi Yang Rabun

Alkisah ada seorang wanita yang cantik, sexy, mulus, putih, pokoknya di lihat penampilan luar nggak ada cacat-cacatnya dech. Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket parah lagi .... namanya Lady Cempluk Punky ...

Suatu hari ia datang ke tempat bikin tatto, dan minta dibikinin tatto di selangkangan kedua pahanya, yaitu gambar Krisdayanti dan Yuni Shara, idolanya. Seneng bener tuh tukang tattonya, bayangin aja disuruh bikin tatto di selangkangan.

Setelah selesai Lady Cempluk itu pulang menuju rumahnya, tapi ia lupa menanyakan ke tukang tatto tersebut, gambar Krisdayanti di paha kiri atau kanan, atau yang Yuni Shara di kiri atau di kanan ?.

Lagi bingung kebetulan ia ketemu dengan seorang pria yang ternyata Pak Haji : "Pak, tolong liatin donk mana sich yang gambar Yuni Shara ? ... ", kata Lady Cempluk itu sambil membuka celananya.

Kontan saja Pak Haji itu marah-marah : " Astagfirullah ... dasar orang gila kamu ... pergi sana ! ..."

Kemudian Lady Cempluk itu bertemu dengan seseorang lagi, dan bertanya dengan pertanyaan yang sama. Ternyata orang itu adalah orang gila.

" Bang, saya mau tau nich ... yang mana gambar krisdayanti dan yang mana Yuni Shara yach ... ", kata Lady Cempluk itu sambil membuka celananya.

Dan orang gila itu menjawab ... " Waduh ... abang nggak tau neng ... tapi yang jelas sih, yang tengah mirip Ahmad Albar ... "