Isi Surat Pengirim Bom ke Ahmad Dhani

Buku dikirimkan ke Ahmad Dhani pada 15 Maret 2011. Namun baru dibuka hari ini.

VIVAnews - Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, mendapat kiriman paket buku yang berisi bom. Dalam paket itu, pengirim menyisipkan surat yang ditujukan kepada Dhani. Isinya, meminta Dhani memberikan kata pengantar dalam buku berjudul 'Yahudi Militan' itu.

Buku itu dikirim ke Dhani pada Selasa 15 Maret pukul 13.00. Buku itu dikirim atas nama Alamsyah Muchtar, S.Sos, alamat Jalan Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat. Namun, paket buku itu baru dibuka hari ini oleh karyawan Dhani.

"Begitu bentuknya buku dan saat dibuka lengket, mereka curiga. Lalu lapor polisi," kata Kepala Operasional Polda Metro Jaya, Kombes Sujarno, Kamis 17 Maret 2011.

Kini buku itu sudah diledakkan oleh tim gegana. Polisi menyatakan, jenis bom yang dikirimkan ke Dhani sama dengan jenis bom yang dikirimkan ke tiga lokasi sebelumnya yakni KBR 68 H, Gedung BNN, dan rumah Japto S Soerjosoemarno.

Berikut isi surat kepada Ahmad Dhani:

Kepada:Yth, Ahmad Dhani
di tempat.
Hal: Permohonan Memberikan Kata Pengantar Buku dgn interview.
Lampiran: 1(Satu) Bundel Buku.


Dengan Hormat, Bersamaan dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: Alamsyah Muhtar. Alamat: Jl. Darmaga No.21 Bogor. Tlp 08131002992. Pekerjaan: Penulis


Sedang dalam proses penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif bapak dalam lembaga yang bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam Buku saya.


Judul Buku: Yahudi Militan. Tema: Bukti-bukti bantuan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi.
Junlah: 436 Halaman.


Saya siap untuk melakukan interview dengan bapak mengenai karya kecil ini. Atas kerjasama dari kesediaan memberikan perhatian serta waktu, saya ucapkan terima kasih.