Jackie Chan Meninggal Terkena Serangan Jantung

Los Angeles - rumah sakit telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung. Dia mempromosikan film terbaru, '2 Kung Fu Panda'.

Dokter mengatakan jadwal yang berat yang menyebabkan stres yang ekstrim dan menempatkan terlalu banyak tekanan pada hatinya. Chan dijadwalkan untuk terbang ke Hong Kong hari ini untuk mulai syuting pada film berikutnya '1911 '. Keluarga aktor belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan berlalunya aktor yang benar-benar luar biasa yang meninggal pada usia muda 56. @ Reza Muzay Blog

Fans menyerbu agar setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga diposting upeti pribadi mereka melalui face book. Will Smith; "Seorang aktor yang luar biasa, dia akan selamanya tidak terjawab dan selalu dalam hati kita. RIP Jackie. x "Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri berkata:" Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, ia adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan. Dia selamanya akan berada di hati kita, inspirasi sejati yang terinspirasi.
 
sumber artikel : http://ricky-syahputra.blogspot.com/2011/03/jackie-chan-meninggal-terkena-serangan.html