Kalau Punya Cewek Maniak Komputer

Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut :

Cowok : Hai cantik, mau jalan ga?
Cewek : Apache??? (Apa Sih)

Cowok : Hadiah ultah nanti kamu minta apa?
Cewek : PHP (HP)

Cowok : Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?
Cewek : Gak...buka windows

Cowok : Kalung yang kuberi kemaren gimana?
Cewek : Unix

Cowok : 'tar malem jalan kemana?
Cewek : In new window

Cowok : Gimana sih cara ngerayu kamu?
Cewek : Gunakan keyword dan meta tag

Cowok : Bahasa Inggrisnya "keluar", apa?
Cewek : Escape

Cowok : Kepala gue pusing nih say, diapain yah?
Cewek : Format ajah

Cowok : Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet.
Cewek : Makanya otak lo di-upgrade sana!

Cowok : Kok alamatmu susah banget sih, masa pake....
Cewek : URL

Cowok : Bahasa Inggrisnya "diam", apa?
Cewek : Shutdown

Cowok : Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah...
Cewek : Harusnya pertandingan itu di-restart ajah

Cowok : Kemaren makan apa?
Cewek : Mouse

Cowok : Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek : Boleh, siap-siap aja gue disconnect!

haxims.blogspot.com