Kerjaan Gw Semalam

Kemarin setelah gw mendapat kabar buruk, beginilah kerjaan gw: (Yang follow twitter gw pasti ngerti kabar buruknya apa. MAKANYA FOLLOW TWITTER GW SEKARANG biar tauk!)

# Lemes. Bengong. Guling-gulingan di atas tempat tidur. Ngelihat atap kamar.

# Pergi ke dapur. Ambil minum, tapi nggak jadi. Bengong.

# Mikir lama, nelpon temen nggak yah? Nelpon nggak, nelpon nggak, nelpon nggak. Akhirnya, telpon.

# ngerengek-rengek di telpon bla bla bla, teman langsung ngomong, "Sms no hapenya, biar kuurus semuanya."

"Ah, tapi aku nggak mau kesannya gimana gituh. Dia pasti ngerti kalo aku langsung ngomong ke kamu."

"Halah banyak cincong kau, oncom!! CEPAT KIRIM NOMORNYA SEKARANG!!!"

# Tutup hape. Sms. Trus bengong lagi.

# Bengong. Bengong. Ngeluh di twitter. Minta dipeluk dt. Minta dipeluk cik el.

# dt balas twitter ane. Cik el komen di fb nya. Ane bengong lagi. Lagi. Bengong.

# buka yahoo messenger di hape. Ada hota. Langsung ane triak (teriak secara virtual)

"HOTAAAAAAAAAA!!!!!!"

"?"

"I LOVE YOUUUUUUUUU........"

and bla bla bla, gw curhat segala macem. Tiba-tiba dia bilang, "Siapa tahu jodoh elo itu gue."

"Nggak mungkin!!!"

"Ya udahlah kita berantem aja daripada dengerin elo nangis-nangis."

"You know I love you, don't you?"

Terus berantem bla bla bla. Then I said 'I love you' again. Dia bilang, "Lo nanti jatuh cinta beneran loh."

"Lemme like this, will ya? I need this."

Debat sebentar. Ane langsung tewas. Sign out dan tidur.