Robotic Sexs Fantasi Liar Gigolo dan Wanita Panggilan Akan Ada di Masa Depan (Sexs Anti Sosial)

Seperti yang akan anda lihat pada rangkaian gambar di bawah ini bahwa di masa depan akan ada kecenderungan fantasi dan penyaluran hasrat seksual yang akan anda lakukan dengan robot. Robot yang akan anda ciptakan sesuai dengan imajinasi dan gambaran kesempurnaan seorang pria atau wanita yang anda inginkan. Norbertus Citra Irawan memperkirakan bahwa sex robotic ini merupakan cara ampuh bagi orang-orang yang dalam realitas hidupnya susah untuk menemukan pasangan hidup, baik karena alasan fisik maupun selera kepuasan.

NFXCI - Sex desire & robot Gigolo
Sorayama - Robotic Geisha
Orang-orang yang terluka di masa lalu, trauma hubungan, sulit mendapatkan pasangan yang memuaskan di tempat tidur, ketidak inginan masuk dalam ranah realitas dll, jadi alasan mengapa orang-orang akan suka melakukan sex robotic atau biasa dikenal dengan simulacrums cybernetic.

I'm ready in your bed ... lets play
am I your imagination ... babe
Cukup mengejutkan meskipun anda tidak suka disentuh dan umumnya anda akan menghabiskan banyak waktu sendirian di kamar, ber-'hubungan' dengan Robotic imajinasi anda yang memungkinkan anda untuk mengatasi beberapa fobia sosial "keminderan" sampai anda merasakan kepuasan yang anda inginkan, artinya sebagian penopang kesendirian anda.

dress me ... up to you ... i'm your robotic wife
Penyandang cacat dan wanita paraplegics tertentu, yang menyebabkan bagian tubuhnya tidak lengkap dan sempurna karena keterbatasan mereka, dapat terlibat dalam kegiatannya sehari-hari dan menikmati seks dengan pasangan robotic imajinasi mereka.

Lady Android
Dalam dunia post-feminist / post human, mungkin bukannya merasa terancam bahwa perempuan dapat digantikan oleh cybernetic counter, seperti Istri Robotic simpanan yang akan benar-benar tunduk kepada anda / pacar, tetapi kita mungkin mempertimbangkan karena membuatnya sebagai mainan seks yang dapat digunakan sebagaimana kebutuhan anda sebagai manusia !
play with me ... old man ...

Artikel ditulis oleh N. Citra Irawan