Salah Paham. Big Time.





Gw ada cerita lucu. This is totally hilarious.

Gw kenalan sama seorang cewek sekitar 6-7 bulan lalu. Kami juga ngga cuman kenal gituh doang. Kami sering nongkrong bareng sampe-sampe sebagian teman dia teman gw juga. Gw juga bahkan dijodoh-jodohin sama teman dia juga. Intinya, gw udah dekat banget sama cewek ini.

Sewaktu gw kenalan sama cewek ini, gw juga kenalan sama seorang cowok yang kebetulan duduk di sebelah dia. Cewek itu bilang kalau cowok itu abang dia. Gw manggut-manggut, sedikit terkejut karena mereka berdua benar-benar mirip. Nggak kayak gw dan adek yang tampangnya jauh beda banget hehehe.

Daripada susah-susah, mending gw namain cewek yang gw omongin Rina, dan abangnya Anton. Singkat kata, gw iri banget sama mereka berdua. Karena gw ngelihat mereka sebagai kakak-beradik yang kompak. Kalau kita nongkrong, di mana ada Rina pasti selalu ada si Anton. Rina pergi ke mana pun, selalu Anton yang ngantar. Rina ada di manapun, selalu ada Anton yang jemput. Otomatis karena Anton ada di samping Rina melulu, gw pun akrab sama Anton. Gw anggap Anton itu kayak abang gw sendiri. Tapi, anehnya ngga satu pun teman nongkrong gw yang panggil dia 'abang'.

Satu kejadian lagi yang bikin gw iri. Suatu hari Rina pernah didamprat orang dipanggil 'perek', si Anton langsung angkat tangan ninju orang itu. Ih kok keknya si Rina dijaga bener yah sama abangnya. Gw ngerasa sedikit janggal sih. Tapi gw pikir, rasa janggal yang gw rasain cuman karena gw iri doang.

Dan coba tebak.

Setelah 6-7 bulan gw dekat dengan Rina dan Anton, baru-baru ini gw baru 'ngeh' kalo mereka berdua itu bukan kakak-adik. Tapi.....

PACARAN.

Dodol banget ngga sih? Gw diketawain teman-teman nongkrong gw. First, siapa suruh ngaku-ngaku pacar sendiri itu 'abang'? Masih mending kalo nggak mirip, gw masih bisa tahu arti konotasi 'abang'. Tapi, mereka berdua mirip banget. Gw mana ngerti lah kalo Anton itu 'abang' Rina dalam artian konotasi.

Sebalnya, ada yang nuduh-nuduh keparahan IGNORANCE gw yang udah dalam stadium tak tertolong lagi. Damn.

Lagian kok bisa sih orang pacaran bisa mirip banget kek gituh? Heran juga gw bisa salah paham sampe berbulan-bulan kek gituh?!! WKWKWKKWKWKWKWKWK
[[Picture taken from  http://fc09.deviantart.net/fs71/i/2010/108/b/6/Misunderstanding_by_violet_funeralflower.jpg]]