Teknologi Keren Yang Ada di Jepang

Robotic gaming Keyboard

Keyboard ini di desigen khusus untuk para pecinta game, main game pake keyboard ini mantap bgt pasti.



Dynamic Pixel Key

keyboard ini biasa meng-customized warna sendiri . wow




USB Aromatherapy



Laser virtual


Fotress HD Case

Jadi aman bawa hardisk kemana-mana, sambil hiking juga gapapa


Sata Dive dock

Tempat Hardisk, yg suka bawa-bawa harddisk jadi ga ribet, langsung pasang aja


USB cooler

Kulkas mini, gausah repot-repot jalan ke kulkas



USB battery

Teknologi paling ramah lingkungan, pake aja kayak biasa, kalo udah abis tinggal charge colokin di usb



Superslim Laptop Bags

Tas laptop yang simpel, enak nih bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.