Tips Trick Membobol Hotspot Wi-Fi atau Wireless

Nah, jika Anda menemukan bahwa ada koneksi wifi di lingkungan Anda, saya tahu bahwa Anda ingin dapat terhubung ke wifi itu. Tapi bagaimana? Jika wifi yang tidak memiliki kunci keamanan seperti enkripsi WEP atau WPA, sekarang itu keberuntungan Anda. Tapi bagaimana kalau yang memiliki koneksi wifi keamanan jaringan ini? Itu sebabnya aku di sini, sharing Anda how-to's :)

Seperti biasa, jika kita ingin melakukan sesuatu maka kita perlu beberapa persyaratan.
  1. Software CommView ® untuk WiFi
  2. Aircrack - NG
Anda dapat menemukan dua di internet atau Anda dapat mendownloadnya di sini
Saya berasumsi bahwa Anda sudah memahami tentang cara menginstal dan menggunakan Aircrack untuk tipe OS Anda. Jika tidak, website resmi Aircrack lihat.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah, instal CommView. Setelah itu, biarkan perjalanan mulai: D
  • Salin dan sisipkan "cv.exe" file ke direktori instalasi (ex: "C: \ Program Files \ Commviewwifi)
  • Jalankan CommView, biarkan mendeteksi kartu nirkabel Anda dan menginstal driver. Anda harus memiliki satu kartu yang terhubung dengan CommView. Pilih "Instalasi Driver Guide" dalam tab "Help" untuk membantu (tentu saja!)
  • Setelah itu, pilih "Enable Advanced Aturan" dalam tab "Rules". Menulis dalam "tods = 1 dan DMAc = FF: FF: FF: FF: FF: FF" dalam kotak dengan nama rumus. Lalu klik add / editt setelah penamaan itu.
  • Pergi ke Setting -> Options - Memory Usage>, pilih paket max buffer 20000 (max). Kecuali yang pertama dinamakan sebagai "menangkap paket data", centang semua bar cek lain di bar utama CommView.
  • Setelah itu, mulai memindai jaringan. Jika Anda menemukan jaringan yang dibutuhkan Anda, klik pada tombol ambil setelah memilih jaringan yang Anda inginkan.
  • Memanfaatkan Anda adaptor cadang, coba terhubung dengan jaringan yang dilindungi sandi. Jika Anda meminta kunci, apapun jenis. Ya, apa saja, acak, seperti asdasd atau 1234567qwerty.
  • Terhubung? Ya, tapi mungkin menunjukkan tanda segitiga kuning konektivitas terbatas. Kembali ke menu CommView, harus ada beberapa paket dalam tab paket. @ Reza Muzay Blog
  • Mencari beberapa nama paket sebagai IP / UDP, ARP REQ, dan beberapa orang lain pada kolom protokol. Klik kanan pada ARP REQ dan pilih "Kirim paket". bar kecil akan keluar dari mana. Ubah paket per detik untuk 2000 dan mengirimkannya.
  • Kembali ke kita tercinta CommView lagi, harus tab "Rules" lagi dan hapus centang aturan yang Anda buat sebelumnya.
  • Anda dapat melihat jumlah paket meningkat dengan cepat. Klik tombol simpan dalam tab "File", menabung setiap 20000 paket. Coba simpan sebagai "dump" file topi,. Bukan menyimpan sebagai file ncf.
Sekarang kami memiliki bisnis dengan Aircrack-NG. Ekstrak file, folder "bin" membuka dan menjalankan aircrack-ng-GUI, kemudian klik peluncuran setelah memilih file dump Anda disimpan sebelumnya. Dari daftar IV, memilih target yang ingin Anda hack.


 Tadaa, Anda telah menghubungkan sekarang, menikmati internet gratis koneksi nirkabel: D