Wow Ternyata Selly Juga Mau Ditiduri Korbannya ... Demi Uang

Wow, Sally alias Rasellya Rahman Taher memang ibarat bajing loncat. Licin Bahka Tubuhnya Pun Di Obral untuk dapat dinikmati. Polisi aja lewat, apalagi cowok-cowok biasa. Jelas ketipulah! Ternyata Sally juga memanfaatkan kehangatan ranjang untuk urusan penipuan. Makanya mereka nggak lapor. Pastilah malu.

Menurut sumber detikcom, Jumat (19/2/2010) saat para korban berbagi pengalaman ditipu Selly, terungkaplah bahwa ada korban yang tidur dengan Selly. Dia mengaku tidur dengan Selly pada medio 2009. Kemudian Selly mengaku sudah hamil 3 bulan dengan menunjukkan tes laboratorium. “Korban menjadi sangat ketakutan. Dia punya pacar yang akan dinikahinya. Dia pun memilih kehilangan belasan juta daripada hidupnya hancur,” kata sumber.

Kalau Untuk Di Tipu Abang Teh ... Tidak Mau Neng ... !!! Gelo ...
Tes kehamilan itu diduga dipalsukan karena sampai kasus terakhir di Bandung minggu lalu, seharusnya Selly sudah saatnya melahirkan. Namun tidak ada korban yang menyaksikan perut Selly membuncit. Tapi, korban yang diancam Selly ini sudah terlalu ketakutan.

Menawi Kangmas Tilem Sareng Selly ... Purun ... Namun Boten Purun TanggungJawab Menawi Wonten Kedadean ...
Para korban pria lain malah tidak seberani itu mengungkapkan seberapa jauh hubungannya dengan Selly. Hanya teman ataukah lebih dari itu.

“Pokoknya Selly membuat kacau hubungan saya dengan istri,” kata korban lain.

Tak cuma orang kaya yang ditipu. Bahkan Selly juga menipu officeboy dan pegawai toko. Dasar Selly. (dirangkum dari detik.com)

* * * Foto-Foto Selly * * *

Foto-foto Selly Yustiawati muncul di facebook. (Wah, bakalan nggak tenang dia di persembunyian kalau begini. He he). Korban Selly Yustiawati kini bisa saling curhat di facebook. Nama facebook tempat curhatnya adalah: “PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI”. Forum diskusi ramai dikunjungi dan dikomentari. Sampai dengan saya posting foto dan artikel ini, anggotanya sudah lebih dari 1600 orang.

One Night Stand ... Kalau Diperes Rp 200 juta ... Beta Tidak Mau ...
Curhatnya macam-macam. Selly, misalnya, yang dikenal sering masuk dan keluar kantor-kantor untuk jadi pegawai, ujung-ujungnya menipu.

Short ... S*X ... Berani Tawar Berapa ??
“Teman gue juga jadi salah satu korbannya Selly. Dia (Selly) masuk kantor gue (PT. Citicon Mitra Bukittinggi) sebagai operator. Terus dia adu domba semua karyawan. Sehingga Selly bisa menjalankan niatnya dengan leluasa,” kata Eva.

Tuh Lagi Catat Korban ... Sama Pacar aja udah Berani Tidur Di Hotel ... Pasti Pas Ketangkep habis ML ... ??
Sebagai penipu, Sally Yusriawati memang fenomenal. Ia menipu karyawan-karyawan kantor, di antaranya karyawan Kompas, Gran Mahakam, dan lain-lain. Di Gran Mahakam ia menunjukkan kepiawaiannya dalam mengutak-atik komputer. Rp 20 juta uang karyawan Gran Mahakam amblas.

So ... ada yang mau ML sama dia ... ??

holistikasaya.wordpress.com