4 Tanda Kehidupan Seks Anda Membosankan

Tidak jarang kemesraan suami dan istri mulai meredup seiring bertambahnya usia pernikahan. Untuk mengetahui kegiatan bercinta Anda membosankan atau tidak, simak empat tandanya di bawah ini, seperti yang dikutip dari msn.

1. Anda Memiliki Banyak Lingerie Tapi Jarang Mengenakannya
Memang tidak ada yang lebih nyaman dari kaus longgar, namun bukan berarti Anda harus mengenakannya setiap hari. Singkirkanlah daster, kaus atau piyama longgar untuk beberapa waktu dan kenakan lingerie seksi untuk menggoda pasangan.

2. Pasangan Sering Tertidur di Sofa
Jika belakangan ini pasangan sering tertidur di sofa dan bukan karena habis menonton pertandingan bola, Anda tampaknya perlu khawatir. Menghindari tempat tidur merupakan tanda yang paling nyata bahwa kehidupan seks Anda berdua dalam kondisi buruk.

3. Ruang Tidur Anda Berdua Berubah Fungsi
Bukannya saling bermesraan, Anda berdua malah lebih sering menatap laptop untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda. Kamar tidur pun berubah menjadi ruang kerja.

4. Anda Mulai Jarang Memperhatikan Kecantikan
Saat seks tidak lagi menjadi prioritas, Anda pun juga menjadi malas memperhatikan penampilan. Tanyakan pada diri Anda kapan terakhir kali Anda berolahraga atau mencukur bulu kemaluan ? - wolipop.com -