8 Alasan Pentingnya Seks bagi Wanita

Orang bilang, ada 1001 alasan mengapa wanita bersedia berhubungan seks. Beberapa hal positif, di antaranya adalah meningkatkan mood, mempengaruhi keindahan kulit dan penampilan. Tentu saja juga mendapatkan kepuasan secara fisik. Jadi ada unsur kesehatan, kecantikan, dan kepuasan seks.

1. Seks Membuat Wanita Lebih Cantik
Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah bahwa selama berhubungan intim, wanita yang memiliki hormon estrogen harus diproduksi dalam jumlah besar, dan itu membuat kulit mereka halus dan rambut mereka berkilau.

2. Seks dan Kesehatan Kulit
Berhubungan intim secara lembut dan lambat mengurangi risiko terkena dermatitis, mengurangi ruam, dan noda pada kulit. Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks juga dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.

3. Seks Menurunkan Berat Badan
Berhubungan intim adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Seks membakar kalori. Selain itu, seks membantu tubuh untuk menjadi lebih elastis dan fleksibel.

4. Seks adalah Olahraga
Berhubungan seks adalah jenis olahraga yang paling aman (dengan penggunaan kontrasepsi yang tepat, tentu saja). Aktivitas seksual dapat mengencangkan hampir setiap otot tubuh Anda. Selain keselamatan, seks adalah juga salah satu olahraga yang paling menyenangkan.

5. Seks dapat Mengobati Depresi
Seks adalah cara yang paling efektif mengobati depresi yang mendalam dan berkepanjangan. Selama seks, darah diperkaya dengan endorfin, hormon suka cita, sehingga membawa rasa euforia. Anda akan merasakan hampir semua masalah dalam hidup ini tidak separah seperti yang Anda bayangkan.

6. Seks Membuat Wanita Lebih Menarik
Tubuh yang aktif secara seksual menghasilkan sejumlah besar zat yang disebut feromon. Semakin banyak dan lama Anda berhubungan seks, aura dan kecantikan dari dalam tubuh Anda semakin terpancar. Namun, zat saat berhubungn intim ini nyaris tidak dimengerti. Karena jika terlalu banyak justru kadang-kadang disebut 'hyper-seks'.

7. Seks Sembuhkan Sakit Kepala
Seks menyembuhkan sakit kepala. Sebuah tindakan seksual melemahkan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.

8. Seks sebagai Sedatif
Seks adalah obat penenang teraman di dunia. Berhubungan intim adalah 10 kali lebih kuat sebagai valium.

Semua manfaat dari seks cukup jelas. Seks sangat penting, dan merupakan bagian integral dari kehidupan Anda. Bukahkah begitu? - kesehatan.liputan6.com -