DPR Katrok Memang Tidak Terkenal Sampai Perlu Iklan di detik.com (Payah dan Hanya Untuk Elite DPR) ... Kenapa Bisa Begitu ??

Lha ya cuma gini cara DPR-RI mengiklankan diri di detik. Apa nggak ada cara lain yang lebih kreatif , komunikatif, dan syukur menghibur? Yang penting rakyat jadi tersadarkan, ada job yang bernama KOREKKU (Koordinator bidang Ekonomi dan Keuangan) !! itulah petikan dari salah satu blog di memo.blogombal.org

Temen-Temen Kaskus pun juga bereaksi seperti pada thread http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7553461 ... temen-temen kaskus juga berkomentar

Saya ambil dari : http://republikblogger.com/eblog/media-watch/769-aspirasi-rakyat-yang-mana-.html - Politikana : Iklan DPR yang dipasang di header detik.com sangat simpatik. Ringkas, mudah dipahami. Foto gedung dan logo DPR, lalu looping body copy dengan huruf kapital: KAMI SIAP MENYERAP ASPIRASI RAKYAT, disusul foto Ketua DPR Marzuki Alie dan keempat wakilnya.

Siap menerima aspirasi rakyat itu memang salah satu amanah DPR. Tapi jujur saja sampai saat ini implementasinya masih saja menyisakan tanda tanya: Rakyat yang mana?





Baiklah. Apakah iklan tersebut implementatif? Coba saja baca berita terkini tentang DPR di berbagai portal berita. DPR Segera Gelar Tender Pembangunan Gedung Baru, ini berita di tempointeraktif. Menurut BURT, pembangunan gedung baru DPR berlantai 36 akan menelan biaya Rp 1,16 triliun. Dana tersebut akan diambil dari anggaran pendapatan dan belanja negara secara bertahap.

Haduh, pagi-pagi mau liat berita di detik.com (sambil ngaskus), eh, malah ngeliat iklan DPR di halaman depan detik yang isinya "ga ada penting-pentingnya". Iklannya cuma menampilkan foto-foto pimpinan DPR dengan senyumnya itu terus dilengkapi dengan slogan "KAMI SIAP MENYERAP ASPIRASI RAKYAT". Saya masih bisa terima kalo slogan diatas kalo di iklan juga dicantumkan HOTLINE NUMBER DPR, tapi ini mah cuma majang foto doang.

APA SIH MAKSUDNYA BAPAK-IBU DPR INI ? Kalo saya sih udah lelah dengan omong kosong dan janji dari Bapak-Ibu kita ini. Itulah suara hati temen-temen kaskus.

NANORINO berkomentar : " yah biarin aja lah gan cari muka itu namanyah ... "

DIVISOR berkomentar : " salah satu lahan proyek, gan ... naro iklan kan pake duit ... "

detective.kid berkomentar : " kami butuh bukti bukan janji ... "

sendaljepitboo berkata : " wajarlah mereka ngiklan, orang , mereka sadar popularitasnya makin anjlok di mata rakyat "

agurekaz berkata : " biarin aja si gan ... mo berubah kali .. kita tetep-lah positip thinking walo mereka terus menerus mengecewakan pemilihnya ... mudah2an generasi berikutnya lebi baik ... "

Dapat disimpulkan bahwa kepercayaan rakyat kepada anggota terhormat DPR memang sudah menurun ... ya karena kinerjanya yang kurang, tidak mendengar suara rakyat (Ngotot bangun gedung DPR) yang apabila dana itu di alihkan pembangunan kawasan timur, sekolah ambruk, perumahan rakyat lebih berfaedah dalam jangka panjang (terutama ketua DPR nya terkenal karena ngotot bangun gedung DPR ... bukan terkenal karena merakyat ... yang suka terjun ke rakyat ... coba kita suruh dia pergi ke ... kampung kumuh di Jakarta ... bisa nga dia selesain biar wajah kota jakarta bersih ... pasti nga usah iklan terkenal ... atau di suruh pergi ke Wamena atau Merauke Sana memperbaiki infrastruktur di sana ... karena jika di perbaiki melalui UU pasti masyarakat PAPUA tambah sejahtera)