G-String Olla Ramlan Jadi Tontonan di ‘Hut Ke-3 Dahsyat’ Itu Berwarna Hitam

Olla Ramlan menyesali kejadian di acara 'HUT Ke-3 Dahsyat' di mana hampir seluruh tubuh seksinya terekam kamera. Olla pun meminta maaf.

"Aduuuuhhhhh.. Maaaff yaaa semuaa.. Jadi basah didorong olgaaa... :( :( :( tulis Olla di akun Twitter miliknya, Rabu (6/4)

Kejadian itu terjadi saat Olla yang tengah mengisi acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi sore, Rabu (6/4). di air mancur RCTI, didorong Olga hingga jatuh ke kolam air mancur. Olla yang memakai baju tipis berwarna hijau langsung tampak pakaian dalamnya.

Adegan tak sengaja itu pun menjadi heboh. Bahkan, beberapa penonton yang ada di lokasi berteriak nakal. "Wow Olla seksi banget," kata salah seorang penonton remaja, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4).

Olla sempat diberikan selembar kain oleh salah seorang kru. Mantan istri Alex Tian itu pun langsung menutupi tubuh bagian atasnya. Namun, tubuh bagian bawah tetap terlihat, sampai celana dalam Olla tampak jelas.

Beberapa penggemar Olla pun sempat komentar di akun Twitternya. Meski tidak marah dengan Olla, namun si fans sempat cukup kecewa.

"RT @Lukman_Nasution: maaf teh @olla_ramlan sblum nya tadi tu tembus loh pakaiannya :( ke shot lagi tu dari blakang."

"Iyaaa.. Maafin yaa, ketidaksengajaan ini semua.." balas Olla. - inilah.com -

* * * * *

Kemeriahan HUT Dahsyat ke-3 yang berlangsung hari ini tak hanya diramaikan oleh sejumlah artis, juga kejahilan para host dahsyat seperti Raffi Ahmad, Olla Syahputra, Sandra Angelia dan Olla Ramlan.

G-String Berwarna Hitam ... Udah Puas Kan
Saat di stage air mancur di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011), sekira pukul 17.00 WIB, sesama pembawa acara musik yang tayang di setiap pagi di RCTI itu saling dorong sehingga Raffi Ahmad terjatuh. Kemudian disusul Sandra Angelia dan Olla Ramlan.

Olla jatuh dengan posisi tertelungkup, sambil memegang Miss Indonesia 2009 itu. Tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakan Olla sekira lima detik.

Usai mengisi acara, Olla dengan tubuh basah kuyup bergegas meninggalkan RCTI dengan berbalut handuk putih sambil menunduk dan menutup wajahnya dengan rambut. Janda satu anak ini 'dikawal' oleh asisten pribadi Ales dan satu orang lagi yang merangkul bahunya.

Olla dan asistennya kompak, tak mau diambil gambar atau diwawancara wartawan.

"No no no," kata Ales sambil tangannya menghalangi juru foto yang ingin mengabadikan gambar Olla berjalan dengan handuk putihnya. - celebrity.okezone.com -

* * * * *

Setelah artis cantik Julia Perez dan Raffi Ahmad dikerjai dengan diceburkan ke kolam depan Kantor RCTI, kini giliran artis cantik Olla Ramlan pun juga mengalami hal serupa saat perayaan ulang tahun DAHSYAT ke-3 di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4) sore.

Pemandangan menarik pun terlihat saat Olla diceburkan dengan didorong oleh Olga Syahputra. Saat masuk ke dalam kolam lalu berdiri, nampak dengan sangat jelas G-String Olla berwarna hitam. Maklum, pakaian Olla yang serba tipis tampaknya tak bisa menghalangi pemandangan karena dalam kondisi basah.

Seluruh penonton acara ultah DAHSYAT pun pasti bisa melihat karena tayangan tersebut memang live.

Dalam akun twitter-nya, Olla pun mengakui jika apa yang terjadi dengannya akibat ketidaksengajaan. Dirinya memang terlihat jelas didorong oleh Olga. '@olla_ramlan: Aduhhhh maaf ya semuaaa.. Jadi basah gara-gara didorong Olga'

Kontan saja apa yang terjadi dengan Olla menimbulkan komentar beberapa teman dekat yang juga menjadi follower-nya. '..Iyaaa.. Maafin yaa, ketidaksengajaan ini semua.. RT @Lukman_Nasution: maaf teh @olla_ramlan sblum nya tadi tu tembus loh pakaiannya :( ke shot lagi tu dari blakang.'

Ajang saling dorong di acara ultah DAHSYAT memang hanyalah bercandaan biasa antar para pengisi acara DAHSYAT. Hingga saat ini, belum ada keterangan pasti dari Olla. Saat coba dikonfirmasi, Olla masih berada di dalam ruang artis. - kapanlagi.com -

* * * * *

Ada pemandangan tak biasa di acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi sore. Pakaian dalam Olla yang tampak kelihatan jadi tontonan yang menghebohkan.

Gara-garanya, Olla yang tengah mengisi acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi sore di air mancur RCTI, didorong Olga hingga jatuh ke kolam air mancur. Olla yang memakai baju tipis berwarna hijau langsung tampak pakaian dalamnya.

Adegan tak sengaja itu pun menjadi heboh. Bahkan, beberapa penonton yang ada di lokasi berteriak nakal. “Wow Olla seksi banget,” kata salah seorang penonton remaja, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4).

Olla sempat diberikan selembar kain oleh salah seorang kru. Mantan istri Alex Tian itu pun langsung menutupi tubuh bagian atasnya. Namun, tubuh bagian bawah tetap terlihat, sampai celana dalam Olla tampak jelas.

Uniknya, Olla seperti tidak sadar. Bintang sinetron Nada Cinta malah asyik berjoget saat band J-Rock membawakan lagu Ceria. - arspiberita.com -