Heboh Penampakan Hantu di RS Elizabeth Situbondo Terekam CCTV

Penampakan bayangan diduga mahkluk halus terekam CCTV RS Elizabeth, Situbondo. Dalam rekaman itu sosok putih seperti manusia terlihat keluar dari kamar mayat, dan meloncat-loncat cukup cepat di area parkir rumah sakit.

Dalam rekaman tampak mahkluk tersebut berjubah putih, dengan rambut agak panjang. Saat menuju areal parkir mahkluk halus itu tidak berjalan, melainkan melompat dengan cepat layaknya film vampire ala mandarin.

Seorang saksi mata, Sukirno menerangkan, saat itu dirinya memang melihat penampakan yang juga terekam CCTV. "Waktu itu hantunya keluar dari kamar mayat, menuju areal parkir mas. Setelah itu kembali lagi masuk ke kamar mayat," ujar Sukirno, saat menceritakan kejadian itu kepada detiksurabaya.com, Rabu (20/4/2011).

Penampakan tersebut terekam CCTV pada Minggu (18/4/2011) lalu, sekitar pukul 02.00 WIB. Pada saat itu, Sukirno yang juga juru parkir di rumah sakit milik PTPN XI ini kebagian jaga malam. Menurutnya, penampakan itu baginya sudah pemandangan yang biasa. "Dulu penampakan itu juga terjadi di dekat pos jaga rumah skait mas," tambah Sukirno lagi.

Sayangnya, pihak rumah sakit enggan mengomentari hal itu, dengan alasan direktur rumah sakit sedang berada di Surabaya. "Wah itu gak bener mas (mahluk halus terekam cctv, red), gak pernah ada itu," ujar salah satu staf RS Elizabeth yang enggan menyebutkan namanya. - surabaya.detik.com -