Humor Sopir vs Pejabat

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing

Pejabat1 : eeh . . lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!

Pejabat2 : sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die .

Pejabat1 : nih yeeh gue panggil sopir gue . pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1 : ada apa tuan??

Pejabat1 : pir . . tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1 : hoo okee . Siappp gan !! (si supir pun berlari)

Pejabat1 : tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat2 : aah ntu mah gak ada apa-apanya… . nih yah sopir gue . pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)

Sopir : iya tuan ada apa?

Pejabat2 : pirr coba tolong kamu cek ke rumah . . saya ada di rumah gak! cepet sekarang .

Sopir2 : oh iyaa…tuan siap .

pejabat 1 & 2 : JIAHAHAHAAHAHAHAA . .

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu

Sopir1 : heeh mau kemane lo?

Sopir2 : ini gue kesel bener dah . . kok punya majikan Bego amat .

Sopir1 : aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur .

Sopir2 : aaah . . masih begoan majikan gue . masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP . . kenapa ga dia telpon ke rumah aja .

Sopir1 : haduuuh nasib2…sial banget ya kita punya majikan kok BEGOOOOO BANGEEEET !