Jepang Ciptakan Alat Pengukur Durasi Ciuman

Jepang memang seperti tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan suatu alat teknologi terbaru. Kali ini ada yang namanya Kiss Me Meter, sebuah alat untuk mengukur durasi berciuman. Japan Today mewartakan, Jumat (1/4), Kiss Me Meter alat pengukur lamanya ciuman mulai dipasarkan.

Alat ini bisa membantu Anda bernapas dengan mudah ketika Anda tengah melakukan French Kiss bersama pasangan. Selain itu, Kiss Meter ini juga digunakan untuk mendeteksi gas di nafas dan perut Anda, alat ini pun akan menunjukkan kesegaran nafas dalam mulut Anda.

Cara kerja alat ini sungguh mudah, Anda bisa melihat ketika lampu di Kiss Me Meter menunjukkan warna hijau, berarti French Kiss Anda bisa dilanjutkan ke tingkat yang lebih menantang, seperti memainkan lidah atau menggigit lidah pasangan Anda.

Sementara itu, jika lampu di alat mungil ini menunjukkan gambar patah hati, berarti ciuman Anda dengan pasangan tidak sukses. Bisa dibilang, Anda kurang lihai dalam melakukan French Kiss.

Alat ini sebenarnya merupakan aksesori yang biasa digantung di ponsel, dan harganya dibanderol dengan harga 1.980 Yen atau setara dengan Rp 205 ribu. - tekno.liputan6.com -