Keharusan Dan Keuntungan Dari Berkomentar

Berkomentar menurut blogger itu penting dikarnakan bisa menguntungkan 2 belah pihak. Yang di komentarin mendapatkan untung, dan yang berkomentar juga.
   Kok bisa ?

Yang dikomentarin :
Bisa, karna yang di komentarin itu biasanya mendapatkan statis di google, semakin banyak komentar yang masuk di suatu artikel, artikel itu biasanya masuk ke 10 besar di google. Jika artikel anda ada saingannya yang lebih mantap tapi anda blm ada komentar atau page view di artikel itu biasanya kalah saing dan mungkin susah ada di halaman pertama google sesuai keyword yang dicari. Tapi jika ada yang berkomentar atau page view nya lumayan biasanya itu bisa bersaing. Percaya itu !

Sekarang bagaimana dengan yang berkomentar ?

Yang berkomentar :
Sama halnya dengan yang di komentarin, anda yang berkomentar pun mendapatkan untung. Mungkin menurut saya keuntungannya lebih 2x lipat dari yang di komentarin. Kenapa ?
Karena saat anda berkomentar otomatis anda meninggalkan jejak di blog yang ada komentarin. Itu artinya anda semakin mendekati backlink. Dan semakin banyak backlink semakin banyak peluang anda mendapatkan pagerank tinggi. Buktikan !

Jadi sekarang udah tidak ada masalah lagi kan ? Mari kita budidayakan berkomentar. Karna berkomentar bisa memajukan blog kita sendiri. :)

Happy Blogging!