Lucu, Di Tilang Polisi

Ini kisah nyataku sewaktu pulang sekolah, saya dan teman teman saya ada rencana sepulang sekolah ingin pergi ke tempat yang bisa menyegarkan pikiran, memang kami sehabis ulangan jadi pikiran mumet gak karuan. Kami rundingkan ingin pergi danau yang ada di jakarta utara tepatnya dekat sunter.

Dan kami pergi bersama sama, kebetulan teman teman saya pada bawa motor dan saya juga bawa motor. Mungkin ada belasan orang yang ikut, dan mereka pada boncengan dengan teman temannya cuma saya doang yang tidak goncengan sama yang lain.

Sesaat dijalan saya kehilangan jejak mereka, dan saya bingung mau kemana akhirnya saya kerumah teman saya yang sudah pulang duluan. Sesaat dijalan ternyata ada polisi, saat langsung tegang dan parno karna saya sebelumnya pernah kena tilang di daerah palazo. Jadi takut kena tilang lagi, hehe
Dan yang saya takutkan itu terjadi, di tilang polisi untuk ke 2x kalinya. Di situ saya sudah pasrah aja, karna udah di berhentiin sama polisinya.

Pak Polisi : Selamat Siang de, bisa tunjukan STNK nya ?
Saya        : Siang pak, (saya ambil stnknya). Saya salah apa pak ?
Pak Polisi : Kamu sudah salah jalur, dan tidak mematuhi tata tertib lalu lintas.
Saya       : Yah pak maafin pak, saya masih pelajar dan rumah saya dekat sini kok.
Pak Polisi: Rumah saya deket juga tuh di belakang, mau apa lo ?
Saya       : Yah pak. kalo gitu satu rakyat ini masa di tilang. Nego mau gak pak ?
Pak Polisi : Kamu punya apa ?
Saya      : Saya punya 2 biji nih, warna merah.
Pak Polisi : Yasudah kalo begitu, saya maafkan cepat sini takut ketauan.

Waktu udah selesai nego udah mau berhasil, eh tiba tiba saya kebelet dan tiba tiba mencret.

Pak Polisi : Woi, gak sopan lo. Polisi nih, sini stnk nya gak jadi.
Saya        : Yah pak, kelepasan tadi habis makan daging jadi kayak gini.
Pak Polisi : Emang makan daging apaan lo ?
Saya       :  Daging  @#$
Pak Polisi : Hah ? #Kaget