Maling Gondol 1 Galaxy Tab & 1 Ponsel Nokia Bondan 'Maknyus' Winarno

Jakarta - Maling masuk ke rumah pakar wisata kuliner Indonesia Bondan 'Maknyus' Winarno di Sentul City melalui pintu belakang. 1 Galaxy Tab dan 1 ponsel Nokia digondol maling itu.

Musibah itu terjadi Jumat (8/4/2011) kemarin sekitar pukul 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Saat itu Bondan sedang pergi ke Warung Keroncong Gaul di kawasan Jakarta Selatan.

Bondan baru sadar rumahnya kemalingan keesokan harinya yakni hari ini sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu Bondan akan melakukan transfer uang dengan menggunakan ponsel Nokia.

Namun ponselnya yang dalam keadaan mati itu tidak juga dia temukan. Bondan meletakkan ponselnya di sebelah komputernya.

"Hp Nokia persis di sebelah komputer saya. Waktu saya buka ternyata HP nggak ada. Hanya sarungnya saja yang ada. Saya cari-cari nggak ada," tutur pria kelahiran Surabaya 29 April 1951 ini saat dihubungi detkcom, Sabtu (9/4/2011).

Bondan lalu melihat Galaxy Tab yang sejak kemarin dia letakkan di atas piano. Lagi-lagi tablet keluaran Samsung itu tidak ditemukannya.

Maling itu, lanjut Bondan, juga mengambil tas kain yang ada di rumahnya. Tas itu dipergunakan untuk meletakkan barang hasil curian maling itu.

Bondan menambahkan, tidak ada emas dan barang berharga lainnya yang diambil maling. Bahkan kamera Nikon miliknya tidak diambil maling itu.

"Kayanya dia cukup puas dengan mengambil itu (HP dan Galaxy Tab)," kata Bondan.

SOURCE