Rahasia untuk Dapatkan Kulit Bercahaya

Penelitian telah menunjukkan bahwa pria dan wanita dengan pancaran kulit bercahaya dianggap sebagai sosok yang sangat menarik dan sehat.

Seperti dikutip dari laman Times of India, para ilmuwan menyatakan bahwa pigmen kuning yang disebut karotenoid, ditemukan dalam buah dan sayuran tertentu berperan mampu meningkatkan rona kulit.

Penulis Ian Stephen mengatakan konsumsi wortel serta sayuran dan buah tinggi karetenoid selama 2 bulan bisa memberikan hasil maksimal untuk kulit bercahaya.

Untuk itu, jika Anda tertarik melakukan perawatan kecantikan agar kulit terlihat lebih merona, tak perlu repot mengikuti perawatan kulit super mahal. Mengonsumsi buah dan sayur bisa menjadi strategi baru untuk mempercantik kulit Anda di rumah.

"Hasil maksimal akan segera terlihat dalam beberapa bulan, jika Anda meningkatkan asupan buah dan sayuran,” katanya pada majalah kesehatan The Grocer.

Tak hanya untuk mempercantik kulit, tetapi buah dan sayuran juga membuat tubuh lebih sehat. "Seseorang akan mudah terkena serangan jantung di usia 40 tahun, jika sejak usia muda tidak banyak mengonsumsi makanan sehat,” ujar Stephen lagi. - vivanews.com -