TIPS CINTA : Cewek Nembak Cowok Duluan ? . . . Salahkah ?

Di dunia percintaan sah-sah saja kalau cewek punya inisiatif menyatakan cintanya terlebih dahulu (nembak) cowok terlebih dahulu. Kan udah zamannya emansipasi, jadi kalau ada cewek nembak duluan bukan berarti dia cewek murahan atau gampangan. Mengenai diterima tau enggaknya, itu urusan nanti. Jadi, lupakan gengsi!!

Pihak Yang Tidak Setuju

Cewek nembak duluan bisa meruntuhkan harga diri cewek itu sendiri. Dan menurut mereka, cewek jenis ini pedenya ketinggian.

Pihak Yang Setuju

Sedangkan pihak yang setuju memiliki alasan, bahwa cewek juga bisa mengambil inisiatif ini, apabila :


  1. Si cewek ada di atas angin, maksudnya bila si cewek termasuk cewek idola. Banyak cowok yang naksir dan semua ngasih sinyal cinta kepadanya. Dalam situasi seperti ini dan untuk menghindari persaingan serta konflik, ada baiknya si cewek ngambil langkah penembakan.
  2. Si cowok tipe pemalu. Biasanya cowok seperti ini memiliki perasaan takut karena memiliki pertimbangan-pertimbangan, semisal, “Kalau gue naksir cewek favorit seperti dia, kira-kira gue masuk no urut antrian ke berapa ya?”, “Apa gue masuk kriterianya?”, dsb.
  3. Menyatakan cinta itu bukan masalah gender (laki-laki atau perempuan), ini menyangkut rasa kasih sayang. Demi kebahagiaan bersama, dan kalau udah suka sama suka daripada sama-sama bingung, lebih baik si cewek nembak duluan, Toh ga ada yang ngelarang juga kan?!
  4. Si cowok ga yakin sama sinyal cinta yang kamu kirim kepadanya, dikiranya kamu cuma simpati aja kepadanya. Nah, daripada mubadzir, kenapa ga ditegesin aja? memendam perasaan itu sakit banget lho. . ..

Nah, berikut ini juga ada tips-tips jurus penembakan dengan gaya, cekidot . . . .


  1. Supaya ga bingung, tulis apa yang mau kamu sampaikan ke targetmu. Sebutkan kelebihan-kelebihan yang membuat kita ingin pacaran sama dia.
  2. Dandan yang oke, jangan sampai salah kostum yah!!!
  3. Ajak mengobrol targetmu dari hati ke hati. Kalau bisa sih, hindari penembakan di depan orang banyak. Kecuali kamu sudah siap lahir dan batin.
  4. Pastikan mood targetmu sedang baik. Ajak bercanda dulu misalnya. ajukan pertanyaan-pertanyaan standar kepadanya. Kalau dia jawabnya oke berarti moodnya sedang oke juga.
  5. Cari suasana yang mendukung acara penembakanmu. Suasana juga bisa ngaruh lho!
  6. Bikin kata-kata yang puitis. tapi minta penilaian temen-temenmu dulu, biar gak dikira lebay atau cuman ngegombal.
  7. Takut mendadak “bisu” ketika berhadapan sama si dia? tenang saja teman, kini kan jamannya teknologi. Kamu bisa manfaatin sms, Facebook, Twitter, atau kalo perlu surat cinta. Cuman yaaa, kelemahannya kamu ga bisa liat ekspresi wajahnya.
  8. Jangan mengesankan kamu ga bisa apa-apa tanpa si dia.
  9. Siapkan senyum dan hati yang tabah ya. Siap nembak berarti kamu juga kudu siap ditolak, hehehehe.

ANDA jatuh cinta, tapi si dia seperti tidak merasakannya. Anda ingin mengajaknya kencan duluan. Sebelum beraksi, pastikan strategi yang dijalankan sudah tepat.

Belakangan, wanita makin agresif memperjuangkan cinta pujaan hati mereka. Tampaknya, kemandirian telah menumbuhkan rasa percaya diri wanita. Belum lagi, banyaknya selebriti yang menjadi contoh wanita pejuang cinta, seperti Kim Kardashian.

Bukan penampilan cantik dan tubuh seksi seperti Kim sebagai modal penting "menembak" hati pria, tapi strategi tepat berikut, seperti dibocorkan Yourtango.

Berani

  • Sering kali, wanita meyakinkan diri mereka bahwa mendekati pria lebih dulu menggambarkan pribadi yang pasrah dan putus asa. Padahal justru sebaliknya.
  • Anda butuh banyak keberanian untuk bisa memecahkan kebekuan saat ngobrol dengannya, misal. Keberanian Anda akan menjadi poin penting penilaian si dia.
  • Cukup berjalan mendekat dan mulailah percakapan. Jika Anda ingin sedikit lebih halus, belikan dia minuman. Perhatikan responsnya lewat bahasa tubuh yang tak mungkin berbohong soal isi hati.

Percaya Diri
  • Jika dihubungkan dengan urusan ranjang, pria pasti menikmati ketika Anda mengambil kendali tiap sesi percintaan. Hal yang sama juga berlaku dalam kehidupan kencan.
  • Menurut pria, wanita seksi adalah mereka yang memiliki rasa percaya diri dan bisa memanfaatkannya dengan baik. Dia akan senang jika Anda punya nyali untuk memulai percakapan. Pria menyukai tantangan ketika berhubungan dengan kencan, tetapi mereka juga mencintai wanita yang tidak takut meraih apa yang mereka inginkan.
Flirting
  • Banyak wanita meremehkan kekuatan flirting. Jangan selalu menyamakan flirting dengan perilaku negatif. Tapi pastikan cara yang Anda lakukan tidak terlalu agresif.
  • Lancarkan flirting lucu dan manis, seperti menyentuh ringan lengannya selama percakapan, tersenyum, jadi pendengar yang baik, dan sebagainya. Flirting bisa membuat banyak hal lebih nyaman dan menyenangkan.
Jangan Bertele-tele
  • Katakan secara sederhana dan langsung. Pria tidak bisa menangkap sinyal ataupun petunjuk halus seperti yang biasa dilakukan wanita untuk mengutarakan sesuatu.
  • Ketika berkomunikasi dengan pria katakan secara lugas, berbeda bila Anda mengatakannya pada teman-teman wanita. Pria tak akan senang berada dalam posisi menebak-nebak perasaan wanita.