Tips Kencan Pertama : " Lebih Baik Berbicara Mengenai Kelebihan Atau Kekurangan ? "

Sebelum melakukan kencan ada baiknya kita memperhatikan beberapa hal-hal kecil untuk kesuksesan kencan kita, apalagi kencan pertama karena hal ini merupakan saat yang paling berkesan buat kita, adapun hal yang perlu kita perhatikan adalah mulai dari pemilihan tempat, penampilan, serta sikap sopan dihadapan teman kencan kita.

Apa yang akan kita bicarakan dalam kencan pertama? berbicara mengenai kelebihan atau kekurangan dari pasangan kita, mana yang lebih baik? Dalam situasi ini lebih baik kita berbicara mengenai kelebihan dari teman kencan kita saja, karena kita juga dituntut harus pandai memikat hati dari pasangan dan kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada dia. Sekali-sekali selingi pembicaraan Anda dengan sedikit humor yang lucu atau memberi sesuatu yang disukai oleh pasangan kita, dan perlu Anda ingat jangan sampai melakukan sesuatu hal yang bisa menyinggung perasaan pasangan Anda.

Apakah perlu kita berbicara mengenai kekurangan yang ada pada pasangan yang menjadi teman kencan kita? Ya hal ini perlu kita lakukan tetapi harus diwaktu yang tepat supaya hubungan anda nantinya tidak akan terganggu dan pasangan Anda tidak akan merasa tersinggung.

Dalam kencan pertama, janganlah terlalu cepat membicarakan kelebihan dan kekurangan yang ada pada pasangan kita karena hal itu bisa membuat pasangan kita kurang bersimpati pada kita dan akhirnya dia merasa kurang nyaman ada di dekat Anda. Ada sebuah pepatah yang mengtatakan “menjalin sebuah hubungan memang lebih mudah daripada kita harus menjaga hubungan itu sendiri”. Dan kencan adalah merupakan bagian dari menjaga suatu hubungan baik antara Anda dengan pasangan Anda.

Jadi dalam menjalin sebuah hubungan, memang kelebihan dan kekurangan dari pasangan kita adalah sesuatu yang wajar dan kita sendiri harus bisa berusaha untuk memakluminya. Dan akan lebih baik lagi kalau kita bisa saling melengkapi apa yang menjadi kekurangan pasangan kita masing-masing.