Waduh !! Foto Pangeran William & Kate Dijadikan Sampul Boks Kondom

Jelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, berbagai macam pernak-pernik Raja dan Ratu masa depan Inggris itu mulai beredar di pasaran. Bahkan, foto William dan Kate dijadikan sampul untuk boks kondom.

Selain memajang foto William dan Kate, perusahaan kondom itu juga berani menulis produknya sebagai 'Royal Wedding Souvenir'. Dalam sampul boks kondom bernama Crown Jewel itu juga terpampang nama dan tanggal pernikahan mereka.

Papa John Pizza juga membuat pizza khusus bergambar William dan Kate. Ia membuatnya dari sayur dan bahan-bahan lainnya yang terbentuk seperti puzzle. Namun pizza bergambar William dan Kate itu tidak akan dikomersilkan.

Ada lagi pernak-pernik unik lainnya seperti kantong muntah bergambar William dan Kate, kartu ucapan, mainan, bahkan cincin kawin Kate Middleten versi imitasi. Pernikahan pasangan yang akan mengucap janji pada 29 April mendatang itu memang menjadi perhatian dari seluruh dunia.

Setelah William dan Kate resmi menjadi suami-istri, akan ada 5 upacara seremoni yang digelar Kerajaan Inggris. Acara tersebut digelar saat membawa kedua mempelai dari Gereja Westminster Abbey ke Istana Buckingham.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton diperkirakan akan disaksikan oleh sekitar 2 miliar penduduk dari seluruh dunia melalui TV. Sebanyak 2 ribu orang akan memadati area pernikahan mereka di Gereja Westminster Abbey, London. - DETIKHOT.COM -