Wow !! ... Anang 'Tembak' Ashanty di Panggung Dahsyat - Anang-Ashanty Resmi Pacaran

Saya Sedang Menunggu Video Saat-Saat Anang Hermansyah nembak Ashanty di acara Dahsyat hari ini. Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya resmi berpacaran. Anang menyatakan cintanya di acara 'Dahsyat' dan mendapat respon positif oleh si cantik Ashanty.

Anang secara tak terduga menyatakan cintanya kepada Ashanty di depan penonton 'Dahsyat' dan direkam kamera dan disiarkan ke jutaan penonton.

Anang nampak malu-malu dan tak sabar saat menunggu jawaban Ashanty. Rasa malu Anang bertambah lantaran mendapatkan ledekan dari Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Ashanty sempat berbelit-belit memberikan jawaban dari pernyataan cinta Anang.

"Ya saya kan baru kenal Mas Anang dan menjalankan hubungan ini. Jadi biar saja beriringnya waktu," kata Ashanty di 'Dashyat', Selasa (26/4).

Jawaban itu tidak melegakan Anang. Anang ingin meminta jawaban tegas iya atau tidak. "Saya mau jawaban hari ini juga," kata Anang.

Ashanty yang masih tampak malu-malu langsung mengiyakan. "Iya deh."

Jawaban tersebut tentu saja membahagiakan Anang. Duda dari Krisdayanti ini langsung memeluk hangat Ashanty. Adegan itu pun langsung diiringi sorak sorai dan tepuk tangan penonton di Studio 'Dahsyat'. - inilah.com -

* * * * * * * * * *

Secara mengejutkan Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty. Hal ini dilakukannya usai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Anang mengaku melakukan hal tersebut secara spontan. Awalnya, ia digoda oleh pembawa acara musik tersebut.

"Ya habisnya dipojok-pojokkan terus sih sama pembawa acaranya jadinya ya sudah aku tembak saja dia," ungkap Anang seraya melirik ke arah Ashanty.

Pasangan duet itu memakai baju yang berwarna sama saat tampil. Saat mengungkapkan cintanya yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi tersebut, Anang terlihat grogi.

"Itu bukan gimmick," ucap Anang saat ditanya wartawan tentang ungkapan cintanya kepada Ashanty. - detikhot.com -