Wow !!! Laba-Laba Mirip Manusia Hebohkan Pasuruan

Laba-laba aneh yang di temukan di Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan menimbulkan kehebohan warga sekitar, karena laba-laba tersebut memiliki wajah menyerupai manusia.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, laba-laba berwajah mirip manusia itu, pertama kali ditemukan oleh seorang kyai pengasuh Pondok Pesantren Assidiqi yang lebih dikenal dengan nama Gus Taufiq Bam. Laba-laba unik ini, ditemukan sekitar 4 hari lalu di samping rumahnya.

Laba-Laba Yang Ada Di Sukoharjo
"Sekitar 4 hari lalu, laba-laba berwajah manusia ini ditemukan Gus Taufiq. Kabar penemuan laba-laba aneh ini pun hingga kini membuat warga dan para santri banyak yang penasaran. Ya karena memang wajah laba-laba unik sekali," ujar Holidi, asisten Gus Taufik, saat ditemui Senin (18/4/2011).

Ini wajah laba-laba Pasuruan
Holidi menambahkan, dikatakan unik sebab wajah laba-laba ada mulut, hidung dan mata yang hampir tak jauh berbeda dengan raut wajah manusia pada umumnya. "Sebenarnya ada 5 laba-laba yang ditemukan oleh kyai. Tetapi hanya satu saja yang unik dan berbeda dari laba-laba pada umumnya," jelasnya.

Holidin juga menambahkan, penemuan laba-laba berwajah manusia ini adalah kali pertama di wilayah Nguling. "Sebelumnya tidak ada temuan seperti ini. Kyai juga tak ada firasat apa-apa dengan adanya temuan hewan tersebut," tutupnya. - inilah.com -