Wow !!! Perempuan Amerika Ini Berbobot 457 Kilogram

Donna Simpson sebuah anomali. Di saat banyak perempuan yang ingin langsing, Donna kebalikannya. Perempuan yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat ini berambisi menjadi perempuan terberat di dunia.

Saat ini Donna, 44, memiliki berat 273 kilogram dengan tinggi 177 sentimeter, dia mematok target untuk menaikkan bobot tubuhnya hingga 457 kilogram. Untuk memuluskan jalannya dia mengkonsumsi 12.000 kalori setiap hari, dan makan 70 potong
sushi.

Donna mulai gemuk ketika suami pertamanya, yang berprofesi sebagai koki, selalu membawa pulang makanan sisa di tempat kerjanya. Makanan maknyuss itu pun disantap habis oleh Donna, dalam waktu singkat tubuhnya membesar.

Tak lama setelah Donna melahirkan Devin, putranya, dia bercerai dengan suami pertamanya. Sejak itu, lemak di tubuhnya makin menumpuk. Donna sempat memutuskan untuk mengubah kebiasaan makannya. Dia ingin langsing.

Donna berhasil menurunkan 52 kilogram. Dia bahkan ingin melakukan operasi lambung agar bisa lebih kurus lagi. Tapi dia batal melakukannya setelah temannya meninggal dalam operasi serupa. Donna kemudian kembali memilih menambah beratnya ketimbang menguruskan badan.

Pada 2006, Donna bertemu dengan pacarnya saat ini, Philippe Goumba di dunia maya. Tak lama setelah "kopi darat" Donna mengandung anak Philippe.

Bayi yang dikandung Donna lahir dengan cara caesar, saat kelahiran, Jacqueline -bayi itu-, ada 19 orang yang membantu, jumlah itu termasuk dokter dan suster. Dengan lahirnya Jacquline, Donna tercatat sebagai ibu terberat di dunia, saat itu beratnya 241 kilogram. - tempointeraktif.com -