Wow !!! Sejak Tamat SMA, Fransiska Anastasya Octaviany ML dengan Laki-Laki

Fransiska Anastasya Octaviany mengaku mulai melakukan berhubungan intim sesama laki-laki selepas SMA.

Fransiska mengubah penampilan usai tamat dari SMA. Ia memakai gaun dan rok layaknya wanita. “Sejak itu, banyak cowok yang tertarik dengan saya, karena penampilan yang sopan ramah,” ujarnya di Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Ia juga mengaku telah berpacaran dan making love (ML) dengan belasan laki-laki. Tidak ada pacarnya yang mengajak nikah, sekalipun tinggal satu rumah. "Tidak ada yang menuntut sampai nikah," ujarnya.

Karena itu, Fransiska mengaku iseng menikah dengan Muhammad Umar, warga Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat. Ia sengaja membuat identitas palsu untuk menikah dengan Umar.

“Habis warga di sana memaksa saya menikah, karena sempat seminggu tidur di rumah Umar. Saya sebenarnya nggak cinta sama Umar,” paparnya.

Sebagaimana diberitakan, Fransiska bukanlah nama sebenarnya. Fransiska adalah seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulityo. Dia menikah dengan Muhammad Umar, seorang pekerja pabrik di kawasan Cileungsi, Bogor.

Identitas asli Fransiska terbongkar setelah sang suami dan warga sekitar curiga melihat perilaku Fransiska, yang di dagu tumbuh jenggot dan jalan pun bak laki-laki.

Fransiska kini menjadi tahanan Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, karena tuduhan melakukan pemalsuan identitas. - metropolitan.inilah.com -