5 Tipe Pria Yang Harus Dijauhi

Apa yang ada di kepala orang yang ada di hadapan kita? Tak seorangpun bisa membaca hingga orang tersebut berbuat sesuatu. Untuk perempuan, berhadapan dengan lelaki terkadang harus disikapi dengan ekstra hati-hati. Meskipun masih banyak lelaki yang baik, akan tetapi lelaki yang menempatkan perempuan sebagai obyek seksual semata juga sangat banyak. Untuk Anda para wanita, ada beberapa tipe pria yang sebaiknya Anda jauhi. Tipe pria seperti apa sajakah itu ?

1. Tipe Pria Mesum.
Lelaki tipe ini tak segan menutupi hasrat seksualnya pada perempuan yang dijumpainya. Dia bahkan sudah membuang jauh-jauh rasa malu dan gengsi demi memuaskan hasrat seksualnya. Pria tipe seperti ini tidak akan segan melakukan pelecehan seksual ringan kepada Anda. Buat tipe pria sepertinya, dimaki dan ditampar perempuan bukanlah hal yang memalukan sepanjang dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Buatnya, pelecehan seksual ringan seperti rabaan pada pantat adalah umpan. Ketika si obyek pelecehan tidak melawan, dia akan makin berani karena buatnya, hanya ada dua kemungkinan, si perempuan tidak berani melawan, atau malah menikmatinya dan dia akan melanjutkan aksinya.

2. Tipe Pria Pencemburu.
Pria dengan karakter seperti ini bahkan merasa sah menunjukkan kecemburuannya pada perempuan yang bahkan belum “resmi” menadi pasangannya. Sebagai contoh, ketika Anda dekat dengan pria berkarakter seperti ini, maka Anda akan sering menjadi sasaran kemarahannya karena cemburu pada teman lelaki lain, sementara jelas-jelas tidak ada ikatan apapun (pacaran) antara Anda dan dia. Selain sedikit menjengkelkan, karakter pria pencemburu seperti ini berpotensi mendatangkan kesulitan pada Anda di masa depan. Bayangkan, tanpa ikatan pun dia sudah begitu mudah merasa cemburu, bagaimana jika sudah resmi terikat?

3. Tipe Pria Petualang Asmara.
Karakter pria seperti ini merupakan salah satu karakter yang harus dijauhi. Buat tipe seperti dia, perburuan terhadap cinta perempuan adalah hal paling menarik. Menjalani hubungan bukanlah hal yang bisa membuatnya “bergairah”. Dalam waktu relatif singkat, dia akan bosan kepada Anda begitu Anda menerima cintanya.

4. Tipe Pria Over Protektif.
Karakter pria seperti ini termasuk salah satu karakter pria berbahaya. Meskipun tidak berpotensi membahayakan Anda secara fisik, karakter pria ini bisa membuat kondisi psikologis Anda terganggu.Betapa tidak, pria seperti ini akan memonitor kegiatan Anda setiap saat. Pada awalnya, Anda akan merasa diperhatikan. Sayang sekali, perhatian yang berlebihan membuat dia termasuk pria berbahaya untuk psikologis Anda.

5. Tipe Pria Royal.
Meskipun keroyalan yang dilakukannya juga berlaku untuk Anda, bukan berarti Anda bisa menjadikannya calon pendamping hidup. Pria tipe seperti ini cenderung akan menghamburkan uang untuk mendapatkan “kesenangan” sesaat. Akibatnya, jika kebiasaan ini berlangsung terus menerus, bisa ditebak betapa kacaunya kondisi keuangan pria tersebut. Mungkinkah pria seperti ini yang ingin Anda jadikan gantungan di masa depan?