MiTac Zeus, MiTac Velar dan MiTac Ulmo Tablet Android Terbaru

MiTac, sebuah perusahaan yang dikenal dengan produknya sistem GPS Magellan dan Mio dan untuk motherboard PC Tyan telah memasuki pasar tablet. Pada acara CeBIT baru-baru ini di Jerman, MiTac mengumumkan empat tablet Android 2.3 : yang pertama adalah MiTac Zeus, model enam-inci dengan penerima GPS ganda, tablet multimedia tujuh inci & sepuluh inci Velar, dan Ulmo tablet tahan air berukuran tujuh-inci .
MiTac Zeus dengan dual GPS receiver memberikan posisi satelit yang tepat dan tidak terganggu walau tablet berada pada posisi vertikal maupun horizontal.

MiTac Valar mendukung video 1080p FullHD playback dan koneksi output HDMI sehingga dapat ditampilkan pada layar yang lebih besar. MiTac Valar juga dilengkapi penerima GPS dan speaker stereo.

MiTac Ulmo juga mendukung pemutaran video 1080p dan speaker stereo. Keunikan utamanya adalah bahwa tablet ini tahan air. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Samsung 1 GHz dengan 512 MB ​​RAM, dukungan 802.11n Wi-Fi, dan kapasitas penyimpanan melalui slot microSD. Tablet ini juga memiliki kamera 1,3 megapiksel di depan dan kamera lima megapiksel di belakang.